Baznas

Trauma Skandal Gundik Membuat Cyndyana Lorens Putuskan Jadi Mualaf

  • Bagikan
Cyndyana Lorens [instagram]
Cyndyana Lorens [instagram]

Wanita cantik, Cyndyana Lorens, adik dari Kriss Hatta ini mengaku butuh mental yang kuat untuk mengungkap keyakinan baru yang dianutnya. Kini, dia memang sudah memutuskan menjadi mualaf.

JAKARTA, koranbanjar.net – Lewat unggahan di Instagram belum lama ini, Cyndyana Lorens menyebut biasanya hanya membagikan postingan tentang endorse.

“Hey mau ceritaaa hehe, I knew I’ve been away from updating myself on my social media. Kalau update feed hanya endors, atau golf. Hehe,” katanya mengawali dikutip Suara.com.

BACA:  Skandal Video Mesum Gisel dan Nobu, Tiap Berhubungan Intim Selalu Direkam

Dia bilang punya trauma sendiri membagikan kehidupan pribadinya di media sosial. Mengingat sebelumnya, Cyndyana Lorens pernah tersandung isu skandal gundik Garuda Indonesia.

“Karena saat itu aku merasa aku nggak punya kewajiban lagi untuk share semua hal dihidupku. Apalagi masalah kerjaan dan cinta, karena jujur aku cukup trauma sekarang kalau oversharing. Lol,” tutur Cyndyana Lorens.

Tapi dia berubah pikiran setelah mengingat kalau para pengikutnya di Instagram selalu memberikan dukungan terhadapnya. Terutama ketika dirinya tersandung kasus yang cukup berat.

BACA:  Maria Vania Pamer Foto Seksi di Kolam Renang, Netizen ; gedee..kolamnya

“Namun, setelah aku ingat. Kalian semua pernah ada mendukung dan menemani aku pada saat – saat yang tidak menyenangkan buatku,” ucapnya.

“Kalian salah satu alasan aku bisa melewati semua hal, bisa menjadi seperti sekarang,” sambungnya lagi.

Barulah kemudian, dia mengungkap agama baru yang diyakini. Cyndyana Lorens menuturkan sudah menjadi mualaf sejak dua bulan lalu.

“Begitupun aku dua bulan yang lalu, Alhamdulillah sudah menjadi seorang mualaf di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta,” jelas Cyndyana Lorens.

BACA:  Dewan Apresiasi Kue Semprong Buatan Khas Desa Sarigadung

Dalam pernyataannya itu, sang mantan pramugari ini menegaskan keinginannya pindah agama bukan dari paksaan orang lain. Semua murni keputusannya sendiri.

Usai membuat pengumuman tersebut, Cyndyana Lorens memilih mematikan kolom komentarnya. Dia khawatir mendapat komentar yang buruk atas keputusannya jadi mualaf.

“Izinkan aku matikan kolom komentar untuk pertama kalinya, karena aku yakin hal ini cukup sensitif bagi banyak orang,” pungkasnya.(koranbanjar.net)

 

(Visited 9 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *