oleh

TRAGIS! Kepala Bocah 8 Tahun Ini Pecah Terlindas Truk

KOTABARU, koranbanjar.net – Bocah 8 tahun, Muhammad Hanafi, warga Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kotabaru, tewas di tempat setelah kepalanya pecah terlindas ban truk, Rabu (4/9/2019) siang tadi sekitar pukul 15.00 wita.

Dari keterangan Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Lendra Ambarsari melalui Kanit Laka Lantasnya, Bripka M Syalfian, kecelakaan maut itu terjadi lantaran Hanafi yang saat itu bersepeda di Jalan Meranti Putih, Desa Semayap dari Rampa Baru menuju jalan poros Kotabaru, terjatuh tepat di bawah truk yang melintas di tempat kejadian.

Hanafi terjatuh karena berusaha menghindari sebuah mobil yang sedang parkir di sisi kiri jalan. “Bocah itu mencoba lewat sebelah kanan jalan untuk menghindari mobil parkir. Namun saat itu dia tiba-tiba oleng ke kanan dan kemudian terjatuh bersamaan dengan melintasnya truk,” katanya.

Nahasnya, posisi Hanafi terjatuh tepat di antara ban depan dan belakang sebelah kanan truk yang saat itu sedang mengangkut material batu. “Sehingga ban belakang sebelah kanan truk melindas kepala bocah itu,” jelasnya.

Diduga, Hanafi oleng ke kanan dan kemudian terjatuh karena terkejut saat pindah jalur menghindari mobil yang sedang parkir.

Kejadian tersebut kini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Kotabaru. Sementara sopir truk yang diketahui bernama Arif Pujiono, telah diamankan di Mapolres Kotabaru.

“Sopir beserta truknya sudah diamankan dan dibawa ke Mapolres Kotabaru. Prosesnya saat ini masih dalam pembuatan laporan polisi. Jadi sementara ini status sopir masih terduga terlapor,” terangnya. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini