oleh

Tragis! Akibat Perkelahian, Yadi Mengalami Sabetan Belati

BANJARBARU, koranbanjar.net – Telah terjadi Penusukan di depan Alfamart Jalan A Yani km. 23 Landasan Ulin Tengah Kecamatan Liang Anggang, Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Korban atas nama Apriyadi alias yadi. Untuk, pelaku sampai saat ini belum diketahui secara pasti. Sebab, menurut keterangan pihak Polsek Banjarbaru Barat belum ada laporan dari korban.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Syaiful Bob melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat Ipda Aditya Harmanto membenarkan, hal tersebut.

“Iya benar, tapi laporan dari korban belum ada,”ujarnya kepada koranbanjar.net saat dihubungi melalui whatsapp, Selasa (15/10/2019) siang.

Dijelaskannya, menurut keterangan korban saat itu dirinya sedang menemui temannya. Kemudian, melihat adanya segerombol orang yang ternyata ada perkelahian.

“Lalu si korban ini dikira pelaku yang ikut berkelahi, kemudian korban dikejar oleh orang yang ada di gerombolan itu dan menusukkan belati ke arah tubuh korban,”ungkapnya.

Korban pun terkena sabetan belati yang mengakibatkan luka dibagia lengan korban bagian atas.

“Korban sempat lari untuk menyelamatkan diri, selanjutnya dibawa teman-temannya langsung ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru,”tuturnya.

Berdasarkan penelusuran koranjar.net saat di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, pegawai Instalasi Gawat Darurat (IGD) Ani (bukan nama sebenarnya) membenarkan adanya pasien yang masuk sekitar pukul 03.36 wita.

“Tapi, hanya rawat jalan. Tadi masuk ruangan hanya untuk jahit luka, dan suntik. Setelah itu langsung pulang,”bebernya.

Informasi yang dihimpun, perkelahian terjadi adanya permasalahan tentang balapan liar. Sehingga, adanya cekcok adu mulut dan terjadi penusukan. (ykw/maf)

Komentar

Jangan Lewatkan