AdvertorialKalimantan SelatanKota Banjarbaru

TP PKK Provinsi Kalsel Evaluasi Program PKK Kota Banjarbaru

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menerima kunjungan rombongan Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang melakukan evaluasi program PKK di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru Jalan Taman Gembira Barat Banjarbaru, dan juga di lokasi Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga sehat Sejahtera (P2WKSS) di Kelurahan Mentaos  dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI) di Kecamatan Banjarbaru Utara  serta lokasi Program Terpadu P2WKSS dan KSI di Kecamatan Landasan Ulin, Senin (22/4/2019).

Tim Evaluasi TP PKK Provinsi Kalimantan di pimpin oleh Sekretaris TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan Juairiah. Tampak pengurus TP PKK Kota Banjarbaru mendampingi pembinaan tersebut.

“Diharapkan setelah dilakukannya pembinaan dan evaluasi ini, adanya perbaikan sehingga sesuai data-data dan laporan di lapangan secara on line,” ucapnya.

Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan yang telah melakukan pembinaan dan evaluasi di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru.

“Kami TP PKK Kota Banjarbaru siap malakukan perbaikan sesuai dengan arahan dan binaan yang telah disampaikan oleh Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan,” katanya.

Setelah melakukan pembinaan di Sekretariat TP PKK Kota Banjarbaru, Tim Evaluasi dari TP PKK Provinsi Kalimantan Selatan didampingi pengurus TP PKK Kota Banjarbaru langsung menuju Kecamatan Banjarbaru Utara dan Kelurahan Mentaos serta Kecamatan Landasan Ulin untuk melakukan pembinaan dan evaluasi di Program Terpadu P2WKSS dan KSI.(maf/humaspemkobjb).

Tags

Tinggalkan Balasan

Close