TP PKK Kota Banjarbaru Berbagi Bingkisan dengan Orang Tidak Mampu dan Kaum Dhu’afa

SIMBOLIS – Ketua TP PKK Kota Banjarbaru menyerahkan bingkisan untuk warga tak mampu dan dhuafa.

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – TP PKK Kota Banjarbaru memberikan bingkisan dan zakat untuk 50 orang kader PKK yang kurang mampu dan penyerahan simbolis kepada 10 orang kaum dhu’,afa, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan bertempat di Sekretariat PKK Kota Banjarbaru Jalan Taman Gembira Barat Kelurahan Guntung Paikat Kecamatan Banjarbaru Selatan. Tampak Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya dan Wakil Ketua III TP PKK Kota Banjarbaru Ir Hj Emy Mariani MM,
Ketua TP PKK Kecamatan, Ketua TP PKK Kelurahan se Kota Banjarbaru serta para donatur dan undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan ibadah lainnya pada bulan Ramadhan 1440 H tahun 2019, dimana pada bulan Ramadhan 1440 H ini kita berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru menyalurkan bingkisan dan zakat kepada kader PKK yang kurang mampu dan juga para kaum dhuafa, sebagai wujud rasa kepedulian dan berbagi kasih kepada masyarakat di Kota Banjarbaru. Selain sebagai wujud rasa syukur dalam menyambut bulan Ramadhan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Tim Penggerak PKK Kota Banjarbaru.

“Semoga bingkisan dan zakat ini dapat membantu meringankan beban saudara kita para kader PKK yang kurang mampu dan juga kaum dhuafa di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Tentunya kegiatan ini tidak dapat terselenggara tanpa adanya bantuan dari semua pihak  dan juga para sponsor.

“Semoga ini akan terus berlanjut hingga Ramadhan tahun depan serta kedepannya akan semakin banyak pihak sponsor yang dapat ikut berpartisipasi pada kegiatan seperti ini tentunya,” harapnya.

Hj Ririen Nadjmi Adhani dan Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya menyerahkan bingkisan dan zakat kepada perwakilan kader PKK yang kurang mampu dan juga perwakilan kaum dhuafa secara simbolis.

Pada kesempatan itu Hj Ririen Nadjmi Adhani didampingi pengurus TP PKK Kota Banjarbaru meninjau pelaksanaan pasar murah Ramadhan 1440 H di Kecamatan Banjarbaru Selatan yang berlokasi di Stadion Mini H Idak Jalan RO Ulin Loktabat Selatan Banjarbaru.(maf/humaspemkobjb)

Denny Setiawan

Read Previous

Angkatan Muda Muhammadiyah Kalimantan Selatan Gelar Apel Akbar di Banjarbaru

Read Next

Melalui Musrenbangnas Dishut Kalsel Targetkan Pembangunanan Kehutanan

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *