oleh

TP PKK Klaten Kunjungi Pemenang LBS

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET –¬†Rombongan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dari Kabupaten Klaten, Jawa Tengah berkunjung ke Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru, Jumat (13/07) pagi.

Acara yang dimulai pagi ini bertempat di Komplek Wengga Abadi 1, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru ini digelar dalam rangka kunjungan kerja oleh TP PKK Kabupaten Klaten, Jawa Tengah yang disambut langsung oleh Ketua TP PKK Kota Banjarbaru, Hj. Ririen Najdmi Adhani.

Kunjungan kerja dari TP PKK Kabupaten Klaten ini berasal dari 18 kecamatan, yang berjumlah sekitar 21 orang.

Dalam sambutannya, apresiasi yg besar dari diberikan Hj. Ririen Nadjmi Adhani atas bantuan warga serta kunjungan dari kerja dari TP PKK Kabupaten Klaten ini.

“Selamat datang dan terima kasih untuk kunjungan dari TP PKK Klaten yang jauh-jauh datang ke Kota Banjarbaru, dan para warga juga para anggota yang antusias membantu kelancaran acara ini,” ucapnya.

Ririen juga sempat sedikit berbagi pengalamannya tentang kiprahnya dalam dunia PKK.

“Saya lahir di Banjarbaru, dan terakhir juga sempat jadi ketua TP PKK Landasan Ulin sebelum jadi Bu Walikota. Memang banyak sekali penghargaaan yang kita dapat (Kota Banjarbaru), hal ini akan berdampak pada kenyamanan dan kebersihan masyarakatnya juga, diharapkan bisa menginspirasi kota atau kabupaten lain agar bisa menjadi lebih baik,” tambahnya.

Seperti yang diketahui Komplek Wengga Abadi 1, Kelurahan Syamsudin Noor, Landasan Ulin, Banjarbaru baru baru ini mendapat juara 2 dalam rangka lomba TP PKK Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat nasional.(mj-018/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: