Kab Kotabaru

TNI-POLRI Berikrar Sukseskan Pemilu

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Menghadapi Pemilu Tahun 2019, pasukan TNI dan Polri Gelar Apel secara serentak di halaman Siring Laut Depan Kantor Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Jumat (22/3/2019).

Dalam sambutan Menkopolkam melalu kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK menyampaikan, ini merupakan pesta demokrasi Indonesia yang akan menjadi tonggak sejarah, karena dilaksanakan secara serentak.

“Sukses atau tidaknya perhelatan demokrasi sangat tergantung pada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung,”jelasnya

Dalam hal ini, lanjutnya, bukan anggota partai politik saja dan masyarakat yang terlibat, namun peran TNI dan Polri juga berperan penting dalam suksesnya Pemilu 2019 ini.

Setelah apel tersebut, dilanjutkan dengan pengucapan Ikrar untuk mendukung tugas TNI dan Polri dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang diikuti Instansi Pemerintah, Parpol, Ormas, pelajar serta masyarakat Kotabaru.

Upacara tersebut diharidi Asisten II Sekda Hasbi M Tawab, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Inf Rony Fitrianto, Danlanal Kotabaru Letkol Laut Joko Andriyanto, Anggota Komisioner KPU Kotabaru Rudy Suryana, Anggota Bawaslu M. Said,Forkompinda serra SKPD, dan seluruh peserta Apel. (hum/cah/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close