oleh

TNI AL Fokus Tingkatkan SDM Sesuai Visi Pemerintah

KOTABARU, koranbanjar.net – Fokus utama TNI AL adalah meningkatan pembangunan sumber daya manusia sesuai dengan visi pemerintah Indonesia lima tahun ke depan

Hal itu dikemukakan Danalanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto saat upacara memperingati HUT ke-74 TNI AL, Selasa (10/9/2019), di halaman Mako Lanal Kotabaru.

“Tentunya dalam hal ini, tugas lainnya adalah menjaga keamanan laut di perairan Kotabaru dan Tanah Bumbu,” katanya.

TNI AL Kotabaru, dikatakan Guruh, juga akan terus mengoptimalkan pembangunan sektor kemaritiman dan patroli kemaritiman bersama KSOP, Polair dan unsur lainnya untuk keamanan laut di wilayah Kotabaru.

“Ini lantaran tingginya tuntutan tingkat profesionalisme dan komitmen yang ditunjukkan oleh prajurit TNI Angkatan Laut,” ujarnya.

Upacara peringatan HUT TNI AL di Kotabaru itu dirangkai dengan atraksi memecahkan bata dari prajurit Lanal Kotabaru yang tergabung dalam pencak silat Setia Hati, serta menampilkan pasukan baris-berbaris dari SMK Pelayaran Al Bukhari binaan Lanal Kotabaru.

Peringatan HUT TNI AL di Kotabaru dilaksanakan dengan tema Bersama Rakyat, TNI Angkatan Laut Siap Membangun SDM Unggul Pondasi Indonesia Maju. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini