DaerahKab Kotabaru

TKD Jokowi – Ma’ruf Kalsel Gelar Konsolidasi

KOTABARU,KORANBANJAR.NET – Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi – Ma’ruf Amin Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan TKD Kabupaten Kotabaru, menggelar rapat konsolidasi dengan para calon legislatif (caleg) partai koalisi.

Ketua Pelaksana, Zulkifli AR di Kotabaru, Minggu (10/2) mengatakan, kegiatan tersebut telah dilaksanakan pada Sabtu (9/2) lalu di Gedung Mahligai, Semayap.

“Rapat konsolidasi dilaksanakan untuk menyamakan langkah seluruh partai koalisi pengusung dan pendukung pasangan calon presiden Jokowi – Ma’ruf Amin,” ujarnya.

Menurutnya, melalui rapat konsolidasi semua partai pengusung dan pendukung dapat bergerak bersama-sama memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Selama ini kita bergerak tidak terkordinir dengan baik,” ujarnya.

Seperti misalnya, ada caleg dari partai pengusung yang membuat alat peraga kampanye namun tidak mencantumkan bentuk sosialisasi terhadap pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Kedepannya diharapkan, seluruh partai pengusung yang membuat alat peraga kampanye seperti baliho dan spanduk agar dapat menyertakan atribut pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin. (cah/ndi)

Tinggalkan Balasan

Close