Tipu-tipu, Polisi Gadungan Ngaku Beri Jasa Buat SIM Kini jadi DPO

oleh -2.600 views
Kartu Tanda Anggota Kepolisian palsu milik penipu, Algi Syaputra (foto: humas polres/koranbanjar.net)

Polisi gadungan dengan KTA palsu bernama Iptu Algi Syaputra, mengaku memberikan jasa pembuatan SIM dengan tarif bervariasi di medsos facebook. Kini, yang bersangkutan dicari pihak Kepolisian Banjarbaru.

BANJARBARU, koranbanjar.net – DPO (Daftar Pencarian Orang) oleh pihak Kepolisian Banjarbaru, Algi Syaputra ini, bermodus menjadi Anggota Polisi Banjarbaru, dan mengunggah status di akun facebook miliknya untuk menawarkan jasa pembuatan SIM dari C hingga BII.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Setelah dicek atau dicari data dengan nama Algi tersebut oleh pihak Kepolisian Banjarbaru, identitas si penipu tak terdaftar di data Kepolisian Kalsel.

Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi melewati Kasubbag Humasnya, Iptu Tajudin Noor menyampaikan, penipu tersebut kini masih dalam pencarian pihaknya.

Ia mengingatkan kepada warga Kalsel, khususnya Banjarbaru, agar berhati-hati dengan orang beridentitas demikian. Karena ia adalah seorang penipu.

“Sekiranya masyarakat, lebih teliti dan jangan mau ditipu. Jika menemukan orang tersebut, langsung saja memberitahukan atau melapor ke Polsek-polsek terdekat,” imbau Kasubbag Humas Polres, Ahad, (22/11/2020) sore.

Seperti diketahui, pria dengan identitas Algi Syaputra ini, seorang penipu yang memgaku sebagai Anggota Kepolisian yang bertugas di Banjarbaru. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *