Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Pemilu, Bupati Banjar: Jangan Sampai Ada Yang Tidak Dapat Mencoblos!

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar kunjungi tiga Kecamatan di Kabupaten Banjar untuk meninjau kesiapan pelaksanaan Pemilu 2019, Selasa (16/4/2019). Bupati Khalilurrahman mengaku ingin melihat secara langsung kesiapan pelaksanaan pemilu besok hari.

Tiga kecamatan tersebut yakni Kecamatan Martapura Timur, Kecamatan Martapura Barat dan Kecamatan Martapura. Kunjungan bupati didampingi Kepala Badan Kesbangpol Banjar, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Banjar, Kepala Dinas Perhubungan Banjar dan Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistika dan Persandian Kabupaten Banjar.

“Hari ini kita melaksanakan peninjauan di beberapa kecamatan untuk melihat secara langsung, baik dari segi pendistribusian yang dilakukan oleh PPK Kecamatan maupun lainnya,” tutur bupati saat disela-sela peninjauan, di halaman kantor Kecamatan Martapura Barat.

Bupati Banjar menghimbau kepada petugas pelaksana pemilu, untuk benar-benar memperhatikan jumlah logistik yang akan dibagikan, sehingga saat pencoblosan masyarakat Kabupaten Banjar dapat melaksanakan pemilu dengan lancar.

“Jangan sampai besok ada masyarakat tidak dapat mencoblos,” tegas bupati yang kerap disapa Guru Khalil ini.

Bupati juga meminta kepada petugas PPK masing-masing kecamatan, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman tertib dan lancar.

“Saya berharap sebelum pelaksanaan pemilu kotak-kotak suara sudah terdistribusikan, jangan sampai terlambat. Dan jika ada peralatan seperti papan tulis, untuk perhitungan suara besok, harap sesegeranya dipasang agar terwujudnya transparansi pelaksanaan perhitungan suara esok,” tutupnya. (fia/dra)

Read Previous

Buya Yahya Berikan Imbauan Terbuka di H-1 Pencoblosan

Read Next

Diharap Dapat Berinovasi di Posyandu, Pemkab Banjar Laksanakan Pelatihan SIP

Tinggalkan Balasan