Advertorial

Tingkatkan PAUD Melalui Jambore PKK

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET- Ketua TP PKK Kabupaten Banjar, Hj. Raudhatul Wardiyah menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara Jambore Kader PKK tingkat Kecamatan Aranio di Aula Kantor Kecamatan Aranio, Kamis (13/09/2018)

Jambore kader PKK  tahun 2018  kali ini mengangkat tema, “Peningkatan kapasitas PKK dan PAUD melalui Jambore PKK.”

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Banjar menyampaikan, jambore kader PKK ini tujuannya supaya agar mempererat silahturahmi, persaudaraan antara kader PKK Kecamatan Aranio .

“Bisa memberikan pengalaman kepada kader-kader PKK dan bisa menambah wawasan pengetahuan untuk bisa melaksanakan 10 program pokok PKK,” ujarnya.

Diketahui Jambore kader PKK kali ini diikuti seluruh kader PKK serta Kecamatan Aranio serta memperlombakan berbagai cabang lomba khas PKK.

Peran dan otoritas para kader penggerak PKK beserta jajarannya dalam upaya memasyarakatkan gerakan PKK

“Untuk itu saya selalu memohon kepada seluruh anggota PKK serta bantuan dari bapak-bapak untuk terus motivasi kegiatan PKK yang ada di Kabupaten Banjar. Dan dalam hal kegiatan jambore yang akan dilaksanakan hari ini saya mengharapkan dan mudah-mudahan bisa berjalan apa yang kita inginkan,” ujarnya.

Selanjutnya gerakan PKK hendaknya diarahkan kepada terwujudnya kehidupan yang lebih sejahtera, suasana keluarga sejahtera . Harus tercermin pada kehidupan keluarga.(sai/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close