Tim SNS Gelar Bimtek Untuk Saksi TPS

oleh -102 views
Saut Nathan Samosir (foto: leon/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET –  Tim Saut Nathan Samosir atau disebut Tim SNS dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi saksi yang akan bertugas di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu serentak 17 April mendatang.

Menurut Saut Nathan Samosir, kegiatan Bimtek yang dilaksanakan di Cafe Samosir, Banjarmasin, Selasa (2/4) tersebut, diikuti 120 orang yang nantinya akan bertugas sebagai saksi.

“Bimtek diikuti kurang lebih 120 orang, termasuk kordinator. Kegiatan ini merupakan salah satu strategi kita sebelum para saksi tersebut turun ke masyarakat,” ujarnya.

Ia mengatakan, saksi, pengawas, kordinator dan semua yang terlibat dalam Tim SNS diwajibkan merapat ke masyarakat.

“Termasuk juga semua karyawan untuk ikut menyampaikan visi dan misi. Jadi setelah selesai Bimtek, mereka akan langsung turun ke masyarakat,” katanya.

Para peserta Bimtek akan diturunkan ke kampung-kampung dan pelosok untuk memberikan pengarahan bagaimana cara mencoblos di TPS.

Ia mengambahkan, kepada masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Banjarmasin khususnya, agar jeli dalam memilih calon legislatif (caleg).

“Jangan pilih caleg yang hanya bisa mengobral janji tanpa realisasi. Jangan sampai nantinya malah kena PHP,” demikian Saut Nathan Samosir. (al/ndi)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan