Tim SMPN 7 Banjarmasin Lolos ke Babak 16 Besar dalam MAN 2 Futsal Competition

oleh -383 views
ADU CEPAT – Pemain SMPN 7 Banjarmasin dan pemain SMPN 16 Banjarmasin adu cepat mengejar bola. (Foto: mj-033/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tim futsal SMPN 7 Banjarmasin akhirnya lolos ke babak 16 besar dalam kejuaraan futsal antar pelajar, MAN 2 Futsal Competition 2019, setelah mengalahkan tim futsal SMPN 16 Banjarmasin dengan skor tipis 4-3, pada babak kualifikasi, Jumat, (25/1/2019), di Lapangan Futsal MAN 2 Model Banjarmasin.

Dari pantauan langsung koranbanjar.net, meski tim SMPN 7 Banjarmasin sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama, namun di menit-menit akhir babak kedua, secara dramatis seorang pemain SMPN 7 Banjarmasin, Akbar, berhasil menjebol gawang SMPN 16 Banjarmasin. Skor imbang 3-3 sebelumnya kemudian berbalik menjadi 4-3 bagi kemenangan tim futsal SPMN 7 Banjarmasin hingga pertandingan berakhir.

Atas kemenangan tersebut, salah satu pemain SMPN 7 Banjarmasin, Surya Pratama, mengungkapkan kegembiraannya. “Alhamdulillah, untuk kemenangan hari ini. Ini karena teman-teman sudah bekerja keras dan selalu bersemangat di setiap pertandingan. Kemenangan ini berkat kerja sama tim yang bagus,” kata pemain dengan nomor punggung 10 itu.

Pemain yang akrab disapa Pratama itu berharap pada pertandingan di babak 16 besar nanti timnya dapat bermain lebih baik lagi.

“Padahal Tim SMPN 16 Banjarmasin bermain cukup bagus juga, tapi kami lebih beruntung. Semoga untuk pertandingan selanjutnya kami bisa bermain lebih baik,” pungkasnya kepada koranbanjar.net. (mj-33/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan