oleh

Tim Futsal PWI Kalsel Tumbangkan Tim Kejati

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Tim Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalsel berhasil kalahkan tim Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel dalam pertandingan futsal dengan skor 6-4.

Meskipun pertandingan ini sebagai bentuk ekshibisi namun hal ini sangat memacu kedua instansi tersebut dalam meningkatkan kemampuan dan keahlian masing-masing tentunya di bidang olahraga sepak bola.

Ketua PWI Kalsel Zainal Helmi dalam wawancaranya kepada awak media, Selasa (16/7/2019) mengatakan kegiatan ini selain dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59, ekshibisi ini juga sebagai salah satu bentuk latihan pemantapan tim futsal wartawan dalam menghadapi Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Papua Nugini.

“Pertandingan ini adalah dalam bentuk ekshibisi, namun sekaligus penggodokan tim wartawan yang akan bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional di Papua, alhamdulilah pada babak pertama kawan-kawan sudah bagus mainnya,” ucapnya di sela kegiatan yang bertempat di lapangan futsal IAIN Jalan Ahmad Yani Km2 Banjarmasin.

Kemudian Helmi mengapresiasi kegiatan yang diadakan Kejati dalam meningkatkan hubungan silaturahmi terhadap wartawan.

“Kami berharap hubungan ini terus dipertahankan,dan lebih ditingkatkan.Bukan hanya di bidang olahraga tetapi juga bidang-bidang lainnya terutama hukum,” tutup Helmi mengakhiri wawancaranya.

Hari Jadi Bhakti Adhyaksa jatuh pada tanggal 22 Juli 2019.Dalam rangka memeriahkannya, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan menggelar berbagai kegiatan lomba di semua cabang olahraga, ditambah dengan hadiah yang menarik. (yon/dya)

Komentar

Jangan Lewatkan