Baznas

Tiga Remaja Diserang Pakai Belati, Satu di Antaranya Perempuan

  • Bagikan
Dua korban penusukan, Mayor dan Rima. (foto: ist)
Dua korban penusukan, Mayor dan Rima. (foto: ist)

Tiga remaja, dua pria dan satu perempuan terluka setelah diserang seorang pemuda yang diduga bernama Fii dengan sebilah belati di kawasan Jalan S. Parman Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, tepatnya di depan RSU Islam Banjarmasin, pada Minggu dinihari,(23/5/20210) sekitar pukul 01.30 WITA.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga Jalan S.Parman Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah sontak geger. Dua pemuda, Mayor (22) dan Raji Atung (22), warga Jalan Tatah Belayung, Kelurahan Mantuil, Kecamatan Banjarmasin Selatan serta Rima (20), warg Liang Anggang, Kota Banjarbaru mengalami luka parah setelah ditikam seorang pemuda yang diduga bernama Fii dengan ciri rambut bercat pirang. Pelaku juga diduga telah melakukan penyerangan dengan seorang temannya yang lain.

Ketiga korban yakni, Mayor mengalami luka tusuk di bagian dada, Raji luka di bagian punggung, dan Rima mengalami luka di tangan.

BACA:  PPKM Darurat dan Per Level Belum Berdampak, Satgas; Angka Kematian Terus Meningkat

Menurut keterangan teman korban Raji yaitu, Indra, warga Jalan Jahri Saleh kepada koranbanjar.net, kejadian itu bermula saat ketiga korban bersama dirinya nongkrong Lapo –sebuah bar yang menjual minuman beralkohol– di Gang Kalimantan Jalan S.Parman, Kelurahan Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Korban ketiga, Raji Antung.
Korban ketiga, Raji Antung.

“Saat itu saya sedang minum di kafe, kebetulan salah satu korban adalah adik angkat saya,” ucapnya.

Ketika mau pulang mengambil motor di parkir area Lapo, seorang pria yang diduga bernama Fii memandang ke arah salah satu korban dengan pandangan yang sinis. Tak lama kemudian, ketiga korban dicegat pelaku, kemudian korban wanita, Rima bertanya, “kenapa nih, ada apa?” ucapnya.

BACA:  Obor Asian Games 2018 Mendarat di Bandara Syamsudin Noor

Kemudian pelaku menanyakan kepada teman Rima yang bernama Mayor, “ada membawa wasikah buhan ikam (apakah kalian membawa senjata?),” imbuhnya.

Tanpa banyak bicara dan basa-basi, tiba-tiba si pelaku langsung menyerang Mayor dengan senjata yang sudah terhunus, hingga mengenai bagian dadanya. Melihat Mayor telah ditikam, Raji dan Rima coba membantu, akan tetapi Raji dan Rima pun tak luput dari serangkan pelaku. Akibatnya, Raji mengalami luka bagian punggung dan Rima di bagian tangan. “Setelah itu, pelaku langsung kabur mengarah Jalan Kayu Tangi,” kata Indra.

BACA:  Produksi Asap Cair Semakin Ditingkatkan untuk Bahan Desinfektan

Selanjutnya, dia bersama Raji segera mengevakuasi korban yang tak bisa berdaya ke RSUD Ulin Banjarmasin.

Kini ketiga korban dirawat di RSUD Ulin Banjarmasin, sementara Mayor yang telah mengalami luka serius harus menjalani operasi. Kejadian ini tengah ditangani pihak yang berwajib,” ucapnya.(myr/sir)

(Visited 10 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *