Tiga Korban Tewas Tertimbun Pakaian, Diduga Saat Tidur Meregang Nyawa

  • Bagikan
Tiga korban tertimbun di antara tumpukan pakaian (konveksi). (foto: ist)
Tiga korban tertimbun di antara tumpukan pakaian (konveksi). (foto: ist)

Satu keluarga terdiri tiga orang yang tewas di sebuah gudang pakaian (konveksi) di Jalan Ratu Zaleha, Gang H Asnawi, Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin menjadi peristiwa yang tragis. Diduga, para korban meregang nyawa saat tidur, kemudian tertimbun tumpukan pakaian dengan bungkusan-bungkusan kodean.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Informasi beredar di lokasi kejadian yang diperoleh koranbanjar.net, Jumat (10/09/2021) malam, korban yang merupakan satu keluarga dikabarkan sudah 2 hari lalu tidak terlihat keluar rumah. Bahkan beberapa orang yang mempunyai keperluan dengan korban saat dihubungi via telepon tidak bisa tersambung.

Beberapa kejadian itu membat warga setempat menaruh kecurigaan, ditambah munculnya aroma tak sedap yang datang dari arah gudang. Ketika warga melakukan pengecekan ke dalam gudang, berhembus aroma tak sedang dari tumpukan barang dagangan itu. Serta-merta warga membongkar tumpukan konveksi satu persatu, ternyata aroma busuk semakin menyengat hidung.

BACA:  Dishub Apresiasi Kepedulian Warga Terhadap Rambu Lalin

BACA JUGA; Geger! Diduga Patah Hati Ditinggal Pacar Kawin, Penumpang Kapal Feri Nekat Loncat ke Laut

Suasana malam di lokasi kejadian langsung heboh. Dari mulut ke mulut tersiar kabar telah ditemukan mayat yang tertimbun pakaian. Warga pun berinisiatif menginformasikan kepada sejumlah relawan emergency gabungan Banjarmasin. Kemudian sejumlah anggota relawan emergencu berdatangan untuk melakukan pengecekan, sekaligus mengumpulkan data-data yang diperlukan.

Tim relawan sedang membongkar barang-barang yang menimbun korban. (foto: yanda)
Tim relawan sedang membongkar barang-barang yang menimbun korban. (foto: yanda)

Hasil pengecekan relawan emergency di lokasi, berdasarkan posisi para korban saat ditemukan, diduga ketiga korban tertimbun saat dalam keadaan tidur. Begitu tumpukan menimbun tubuh mereka, ketiganya tidak bisa menyelamatkan diri dan akhirnya meregang nyawa.

BACA:  Sweeping Penegakan Disiplin Prokes di Pasar Gambut

Ketiga korban diduga sudah tertimbun sejak beberapa hari lalu, dan tidak ada yang mengetahui. Sehingga saat ditemukan, jasad ketiganya mengeluarkan aroma yang busuk.

BACA JUGA ; Geger! Satu Keluarga Tewas Tertimbun Pakaian di Banjarmasin, Sudah Tebarkan Bau Busuk

Menurut, seorang relawan, Beben saat di lokasi kejadian, ketiga korban tertimbun tumpukan konveksi yang lumayan banyak hingga relawan harus membongkar tumpukan satu persatu agar bisa mengevakuasi korban.

BACA:  Petani Milenial Didorong Kembangkan Tanaman Biofarmaka

“Korban diperkirakan sudah beberapa hari tertimbun tumpukan konveksi tersebut, karena sudah mengeluarkan aroma bau busuk saat kami membongkar,” katanya.

Adapun para korban meliputi dua orang dewasa dan satu orang masih anak-anak. Kini korban sedang dievakuasi ke instalasi kamar jenazah RAUD Ulin Banjarmasin, pihak kepolisian Banjarmasin Timur masih di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.(myr/sir)

(Visited 23.218 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 23.218 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *