Batola  

Tiang Listrik Masuk Ruas Jalan Dikeluhkan Warga

Tiang listrik berada di ruas jalan umum, keluhkan. Minggu (23/10/2022) koranbanjar.net

Tiang listrik masuk ke ruas jalan di kawasan Griya Permata, Handil Bakti Kabupaten Batola. Kondisi itu mendapat sorotan dari warga atau penduduk disana.

BATOLA, koranbanjar.net – Melalui media ini, Minggu (23/10/2022), penduduk yang bermukim di tempat itu meminta kepada pihak terkait, baik Pemkab Batola, khususnya pihak PLN Marabahan agar tiang listrik yang sekian tahun lamanya berdiri itu digeser atau dipindah.

“Karena ini sangat membahayakan para pengguna jalan, selain mempersempit jalan karena pososinya masuk ke ruas jalan, dan rawan kecelakaan, tabrakan atau segalanya,” ungkap Dudung.

Bukan hanya itu lanjutnya, tiang listrik berbentuk beton ini berdiri tepat di tengah -tengah jalan masuk Komplek Perumahan Griya Azzam.

“Sehingga sangat menyulitkan warga komplek ingin masuk, apalagi yang menggunakan mobil,” terangnya.

Sebagai warga yang tinggal selama puluhan tahun di Handil Bakti ini meminta kepada pemerintah khususnya PLN, untuk segera memindahkan posisi tiang listrik tersebut.

“Kalau sampai terjadi tabrakan atau kecelakaan, maka PLN nanti yang bahaya, PLN pasti akan diminta pertanggungjawaban,” tegasnya.

(Yon/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *