oleh

The Breeze Beroperasi, Satgas Covid-19; Belum ada Izin

-Banjarbaru-1.455 views

Tempat wisata baru di Banjarbaru, The Breeze waterpark yang bertempat di kawasan Landasan Ulin ini diketahui sudah mulai beroperasi, namun sayangnya pihak the breeze belum memiliki izin dari Satgas Covid-19 setempat.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Hal itu dinyatakan oleh Kepala Pelaksana Harian BPBD Banjarbaru, Zaini Syahranie. Katanya, memang pihak the breeze sudah ada memiliki surat izin untuk acara seremonial pembukaan beberapa waktu lalu.

“Kalau untuk izin operasional belum ada,” tegas Zaini saat dihubungi melalui gawai, Selasa (17/11/2020).

Ia menyebutkan, pihak pengelola wisata semestinya terlebih dahulu meminta pertimbagan dari Dinas terkait, seperti Disporabudpar.

Menurutnya, itu merupakan prosedur awal, sebeum mengajukan permohonan izin rekomendasi ke Satgas Covid-19 setempat.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi pun menyatakan tidak ada mengeluarkan izin terkait operasional the breeze waterpark itu. “Tidak ada mengeluarkan,” tulis Kapolres Banjarbaru di pesan whatsapp.

Beroperasinya tempat wisata the breeze ini, ditengarai bisa jadi klaster baru Covid-19. Karena banyak orang tua yang membawa anak kecil ke tempat tersebut.

Adapun pihak the breeze sendiri, hingga berita ini rilis, belum bisa dikonfirmasi terkait beroperasinya tempat wisata tersebut. (san/maf)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: