Tak Berkategori  

TGB Juga Sampaikan Tausyiah Usai Shalat Subuh Berjamaah

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Usai malamnya mengisi kegiatan tablig akbar dalam Pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XVI tingkat Kota Banjarbaru, Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) mengikuti kegiatan Gerakan Sholat subuh berjamaah yang diadakan di Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru sekaligus mengisi tausiah usai shalat subuh, Minggu (08/07).

Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Banjarbaru serta Pengelola Masjid Agung Al Munawwarah Banjarbaru, karena bisa melaksanakan Gerakan Sholat subuh berjamaah serta mendengarkan tausiah. Turut behadir Walikota Banjarbaru dan Wakil Walikota Banjarbaru.

Dalam tausiahnya, TGB menyampaikan agar kita bisa melaksanakan sholat witir minimal satu rakaat karena bagi orang yang melaksanakan shalat witir akan senantiasa merasa kuat dalam menghadapi cobaan di dunia ini dan doanya akan senantiasa didengar oleh Allah SWT. \

“Allah SWT senantiasa memberi petunjuk bagi hamba yang menjalankan perintah-Nya serta melakukan apa yang Dia cintai. Shalat witir yang dilaksanakan di penghujung malam disaksikan oleh malaikat dan malaikat tentunya akan membawa berkah dan ikut mendoakan kita,” ujarnya.

Tuan Guru Bajang (TGB) menyampaikan agar kita selalu berbaik sangka dengan para ulama, hormati ulama dan juga sering-seringlah kita hadir di majelis ta’lim.(hmspemkobjb/ana)