oleh

Tewas dengan Kepala Retak Akibat Tabrakan Dan Terbentur Gapura

MARTAPURA, koranbanjar.net – Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun. Seoramg ibu rumah tangga tewas setelah motornya tabrakan dan kepala terbentur gapura gang, yang terjadi di Jalan Menteri Empat Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar, Minggu (26/1/2020).

Dari data yang didapat, korban bernama Fitri Ika Wahyuni (36) salah satu warga Menteri Empat Gang Setia Abadi, Kelurahan Keraton, Martapura, Kabupaten Banjar.
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Laka, Ipda Alfian Noor menjelaskan, tabrakan tersebut antara kendaraan roda dua, yaitu antara si korban dan anak di bawah umur.

“Korban saat itu ingin pulang ke rumah setelah berjualan dari Pasar Sekumpul, dan untuk motor satunya yang ditunggangi oleh anak di bawah umur melaju dari arah jalan raya menuju arah keraton,” beber dia.

Hingga di simpang empat terjadilah tabrakan berakhir tragis.

Menurut keterangan saksi, ucap Ipda Alfian, motor yang di kendarai anak tersebut sudah jatuh terlebih dahulu kemudian mengenai motor milik korban.

“Dari saksi dan bukti yang kami lihat di lapangan, motor anak tadi terlebih dulu jatuh. Hal ini terlihat dari goresan panjang yang ada di aspal Jalan Menteri Empat,” terangnya.

Ipda Alfian menambahkan, bahwa kasus ini bukan tabrak lari.

“Banyak yang mengatakan kejadian tabrak lari padahal sebenarnya tidak, anak di bawah umur tidak lari, ia bersama korban kami larikan ke rumah sakit,” tambahnya.

Dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, korban mengalami retak tengkorak kepala, dan tangan kanan robek.

Dalam kejadian ini, kata Kanit Laka, pihaknya masih dalam tahap penyidikan.

“Untuk anak tersebut, hari ini sudah bisa keluar rumah sakit dan nanti akan kami mntai keterangan,” pungkasnya. (har/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: