oleh

Terserempet Mobil, Kepala Pria ini Bocor

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Telah terjadi kecelakaan antara kendaraan roda dua dengan mobil Toyota Avanza bernomor polisi DA 1958 M di Jalan Veteran Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (08/08) sekitar pukul 17.40 WITA.

Informasi yang didapat oleh koranbanjar.net, pada saat korban yang menggunakan motor Honda Scoopy yang bernama H. Amartha Thalib yang ingin pulang ke rumah dan menyeberang jalan tiba-tiba sebuah mobil Toyota Avanza menyerempet korban sehingga terjatuh ke aspal.

Akibat kejadian tersebut H. Amartha Thalib harus dilarikan ke RSUD Ulin Banjarmasin karena mengalami luka pendarahan di bagian kepala akibat benturan aspal jalan. Beruntung, mobil yang menyerempet mau bertanggung jawab dan mau mengantar.

“Tidak tahu persis kecelakaan terjadi bagaimana, namun saat saya buka jualan di sekitar tempat kejadian saya mendengar suara benturan jatuhnya kendaraan lalu saya menghampiri dan sudah ada seseorang lelaki yang terjatuh,” ujar anggota BPK Bara bernama Husni.

Husni mengatakan bahwa mobil yang menyerempetlah dipilih untuk membawa korban ke rumah sakit dan Husni juga ikut mendampingi.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: