oleh

Terpeleset Di Toilet SDN Kebun Bunga 6, Lelaki Paruh Baya Tewas

BANJARMASIN, koranbanjar.net- Warga Kebun Bunga di Banjarmasin digegerkan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya di toilet SDN Kebun Bunga 6, Kecamatan Banjarmasin Timur, Senin (3/2/2020) siang.

Lelaki itu diketahui bernama Fachruji berusia 52 tahun.

Mayat Fachruji pertama kali ditemukan oleh salah satu siswa, yang ingin menggunakan toilet.

“Awalnya dikira pingsan oleh si murid, karena penasaran maka murid ini mengintip, untuk melihat apa benar ada orang karena pintu toiletnya terkunci, dan sudah digedor tidak ada respon apapun,” ujar Wakil Kepala Sekolah Ani.

Kemudian, setelah memastikan benar melihat ada orang pingsan, lalu murid ini melaporkan kejadian kepada salah satu orangtua murid.

“Nah, saat itulah datang dan mendobrak pintu toilet, ternyata benar saja mendapati Fachruji tertelungkup dan di cek sudah tidak bernyawa lagi,” ujarnya.

Saat itulah orang tua murid langsung berteriak menginformasikan jika ada mayat di toilet sekolah.

“Setelah dicek, ternyata benar korban ialah Fachruji yang memang sering keluar masuk ke sekolah, karena kakaknya bekerja sebagai penjaga sekolah,” tuturnya.

Diungkapkan, sebelum penemuan mayat itu, kegiatan belajar mengajar di sekolahnya berjalan seperti biasa.

“Menurut info dari keluarganya bernama Noorlian, Fachruji ini memang sempat hilang selama dua hari, dan dicari mulai Sabtu sore juga tidak ada ditemukan,” bebernya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Timur Iptu Timur Yono saat ditemui di lokasi kejadian, berencana akan membawa jenazah ke RSUD Ulin untuk mengetahui penyebab kematian korban.

“Tadi mau dibawa untuk visum, tetapi saat akan dibawa, keluarga menolaknya, dengan alasan almarhum memang memiliki riwayat penyakit jantung, dan tekanan darah,” ujarnya.

Diterangkan, olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian, memang tidak menemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada ditemukan tindak kekerasan, kami memperkirakan korban terpeleset dan kemudian terbentur kepalanya ke dinding,” ungkap dia.

Dikatakan, mayat Fachruji pun dibawa langsung ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi kejadian, dan rencananya langsung dikebumikan oleh pihak keluarga.
(ags/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: