oleh

Ternyata Aditya Mufti Siap Bertarung di Pilkada 2020, Ini Pengakuannya

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Bursa bakal calon kepala daerah di beberapa kabupaten/kota, seperti Banjarmasin, Banjarbaru dan Kabupaten Banjar, kini sudah mulai bermunculan. Salah seorang kandidat yang digadang-gadang akan meramaikan Pilkada 2020 mendatang, khususnya di Kabupaten Banjar atau Kota Banjarbaru, antara lain putra mantan Gubernur Kalsel 2 periode, H Rudy Ariffin, yakni H Aditya Mufti Ariffin atau yang kerap disapa “Ovi”.

“Kita masih menunggu rapat pleno KPU untuk penerapan calon DPRD terpilih, dan setelah itu melakukan proses, baik pendaftaran dan lain-lain, termasuk para bakal calon pilkada,” demikian ditegaskan Aditya Mufti Ariffin saat dihubungi koranbanjar.net, Sabtu sore tadi, (08/06/2019).

Dia mengakui, sebetulnya proses persiapan Pilkada 2020 masih lama, oleh sebab itu diminta agar menunggu kabar berikutnya. “Masih lama, kita tunggu saja,” ungkapnya.

Disinggung kemungkinan daerah yang dipilih untuk bertarung pada Pilkada 2020 mendatang, Ovi masih merahasiakannya. “Antara Banjarbaru atau Kabupaten Banjar, kami masih menunggu hasil survey,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Aditya Mufti Ariffin merupakan politisi muda yang telah berhasil duduk sebagai anggota DPR RI selama 2 periode. Belakangan namanya sering disebut akan meramaikan Pilkada 2020 dengan pilihan di Kota Banjarbaru atau Kabupaten Banjar. (sir)

Komentar

Berita Terkini