BNN

Terima Bantuan 1.000 Paket Masker dan Vitamin, Said Akhmad Sebut Alokasi Khusus ke Sekolah

  • Bagikan
Juru Bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Kotabaru Said Akhmad (Sumber Foto: cah/koranbanjar.net)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru kembali menerima bantuan berupa masker dan vitamin dari PT IBT Mekarputih, Kecamatan Pulau Laut Barat, Kabupaten Kotabaru.

KOTABARU, koranbanjar.net – Paket tersebut berjumlah 1.000 berisi bantuan masker dan vitamin dan langsung diterima Sekretaris Daerah Said Akhmad, yang juga merupakan juru bicara Tim Satgas Covid-19 Kabupaten.

Menurut Said Akhmad, 1.000 paket bantuan makser dan vitamin akan disalurkan khusus ke sekolah-sekolah untuk mendukung rencana pembelajaran tatap muka (PTM).

“Bantuan itu khusus buat tatap muka, makanya diarahkan untuk ke sekolah-sekolah saja,” kata Said Akhmad, Rabu (22/9/2021) di halaman Kantor Bupati Kotabaru.

Ia juga mengatakan, 1.000 paket berisi masker dan vitamin itu belum mencakup ke seluruh sekolah.  Bantuan tersebut juga tidak semua yang dapat, namun pasti bantuan akan disalurkan khusus ke sekolah-sekolah di Kotabaru.

“Alokasi disalurkan ke sekolah. Anak pasti terpakai masker dan vitaminnya,” cetus dia.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kotabaru Selamat Riyadi mengatakan, tidak mengetahui adanya pemberian bantuan masker dan vitamin sebanyak 1.000 paket.

Namun demikian, menurut Selamat, penyaluran bantuan dari perusahaan biasanya langsung disalurkan ke sekolah-sekolah terutama berada di sekitar perusahaan.

“Kita (Disdik) paling nanti menerima hasil laporannya. Ya, Sekda hanya menerimakan secara simbolis,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + fifteen =