oleh

Terima Anugerah Satyalencana Pembangunan, Bupati HSS: Ini Untuk Masyarakat

KANDANGAN, koranbanjar.net – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry menerima anugerah tanda kehormatan Satyalencana Pembangunan (SP) bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Penganugerahan disematkan langsung Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani di puncak peringatan Harganas XXVI 2019, di area Perkantoran Pemprov Kalsel Banjarbaru, Jumat (5/7/2019).

Bupati Fikry menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh staf dan jajaran Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBP3A) Kabupaten HSS serta seluruh warganya yang sudah berperan aktif dalam pembangunan bidang kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga.

“Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat HSS, sekarang tantangan kita bagaimana terus mensejahterakan keluarga dan menciptakan generasi-generasi emas penerus di HSS,” ujar Bupati Fikry seperti rilis yang diterima dari Humas HSS.

Penghargaan ini, lanjutnya lagi, menjadi motivasi bagi semua untuk terus memajukan keluarga berencana, keluarga bahagia dan sejahtera.

Ia menambahkan penghargaan ini merupakan apresiasi dari pemerintah pusat terhadap masyarakat HSS.

“Untuk itu saya mengajak masyarakat HSS terus mendukung segala program dalam bidang kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga,” pungkasnya. (yat/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: