MTQ Nasional Kalsel
Tak Berkategori  

Terburu-buru Ingin Pulang, Hafiz Tabrakan dengan Pikap

MARTAPURA –  Nasib nahas tidak bisa dielakkan Hafiz (31) warga Tangkas, Kecamatan Martapura Timur. Berniat ingin buru-buru pulang ke rumah untuk mengerjakan tesis milik sang istri, selagi mengendarai roda 2 dengan metic Nopol DA 6165 BBW, dia malah bertabrakan dengan mobil pikap hitam Nopol DA 9866 PC, pukul 10:00 wita, di Jalan Perjuangan Desa Sungai Sipai.

Menurut keterangat anggota Satlantas Polres Banjar, Hafiz mengendarai sepeda motor dari arah Banjarbaru menuju ke arah Martapura berniat ingin pulang ke rumah untuk mengerjakan tesis milik sang istri. Saat melewati tikungan yang ada di kiri jalan (ingin mengambil sesuatu di Tangkas), dia bermaksud menyalip mobil taksi,  dari arah yang berlawanan datang mobil pikap dari Martapura. Bersamaan itulah terjadi tabrakan keduanya.

“Menurut keteranan korban, dia tergesa-gesa karena ingin mengerjakan tesis milik istrinya yang ingin menyelesaikan S2,” Kanit Laka IPDA Marzuki Marzuki.

Setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Ratu Zalekha Martapura, sekitar pukul 11 : 00 wita.

“Akibat kejadian, korban mengalami pembengkakan pada bagian kaki, hingga membuat kami cepat-cepat melarikan korban ke rumah sakit terdekat,” tutur Marzuki.

Menurut dokter yang menangani, dr Oky, saat dibawa ke rumah sakit, korban masih sadarkan diri, namun mengalami patah pada bagian kaki sebelah kiri dengan kondisi berdarah.

Sementara itu, kondisi roda 2 dan roda 4 milik korban yang bertabrakan mengalami kerusakan yang lumayan parah, kini kedua kendaraan sudah diamankan di Kantor Laka Lantas Polres Banjar.(sen)