Berita Utama

Usai Tenggelam di Sungai, Warga Daha Ini Meregang Nyawa

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Seorang pria asal Desa Gambah Dalam Barat dikabarkan tewas setelah tercebur di sungai yang terletak di Kecamatan Candi Laras Utara, Kabupaten Tapin, Rabu (19/12/2018) pukul 14.00  wita.

Korban diketahui bernama Pi’i (31), seorang karyawan perusahaan yang terjatuh ke sungai kecil dan korban diduga tidak bisa berenang.

Menurut keterangan salah satu saksi, DH kepada wartawan koranbanjar.net, di sekitar lokasi korban tiba-tiba sudah berada di dalam air, teman-temannya yang menyaksikan tidak menyangka dan mengira korban tidak apa-apa karena korban seperti tidak panik.

“Kalau orang tenggelam tidak bisa berenang ‘kan biasa panik teriak minta tolong, tapi ia tiba-tiba langsung tercebur dan tenggelam,” terangnya.

Setelah diangkat dari sungai oleh teman-temannya, korban sadar bahkan berujar tidak apa-apa, “Bahkan saat dibawa ambulan menuju puskesmas terdekat pun korban bisa duduk dan meminta buang air kecil sendiri,” tambahnya.

Saat di puskesmas, pihak puskesmas menyarankan dibawa ke rumah sakit, karena kondisinya semakin parah. Namun di perjalanan menuju Rumah Sakit Daha Sejahtera Kecamatan Daha Selatan korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan saksi, setelah diautopsi pihak rumah sakit tidak ada tanda-tanda adanya tindak kriminal, korban diduga tewas karena sebab lain.

Saat ini korban sudah berada di rumah duka di Jalan Mahulung, Desa Gambah Dalam Barat, Kecamatan Kandangan untuk segera dikebumikan pukul 14.00 wita. (mj-025/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close