Temui Imam Nahrawi, Bupati Banjar Minta Dibangunkan GOR di Martapura

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar sepertinya benar-benar serius ingin meningkatkan prestasi di bidang olahraga.

Untuk menindak lanjuti hal tersebut, Bupati Banjar KH Khalilurrahman beserta jajaran menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Menurut Bupati Banjar, kebutuhan sarana dan prasarana olahraga yang cukup dan memenuhi standar adalah syarat utama untuk memajukan prestasi olahraga di Kabupaten Banjar. Namum keterbatasan sarana dan prasarana olahraga dan alokasi dana untuk pembangunan dan pemeliharaan menjadi kendala.

Temui Imam Nahrawi, Bupati Banjar Minta Dibagunkan GOR di Martapura
Menpora RI Imam Nahrawi berfoto bersama Bupati Banjar serta jajaran. (foto: ist)

Untuk itu Bupati Khalilurrahman didampingi Sekretaris Daerah Banjar Bapak H Nasrun Syah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banjar serta SKPD terkait, melakukan audiensi sekaligus mengajukan permohonan bantuan sarana dan prasarana olahraga berupa GOR Type B kepada Menpora Imam Nahrawi.

“Saya berharap usulan kita ini mendapatkan respon positif dari Kementerian Pemuda dan Olahraga, sehingga rencana pembangunan Gedung Olahraga Type B ini dapat terealisasi,” uajr Bupati Banjar dikutip dari press release diterima koranbanjar.net, Rabu (1/5/2019). (dra)

Baca juga :Pemkab Banjar Ternyata Sudah Siapkan Lahan Untuk Pembangunan GOR di Sini

Read Previous

Jelang Ramadan, Sabu dan Puluhan Gaduk Terjaring Operasi Jajaran Polres HSS

Read Next

Korban Tanah Longsor Pulau Sembilan Dapat Bantuan Bupati

Tinggalkan Balasan