oleh

Teja Bakal Maju Lagi di Pilkada Banjar 2020?

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Pernah beberapa kali mencalonkan diri dalam Pilkada Banjar namun tak pernah berhasil meraih sukses, ternyata membuat Drs H Teja Sukmana berhati-hati untuk melangkah lagi di Pilkada Banjar 2020.

Lantas, apakah publik figur yang memiliki banyak massa militan ini bakal tampil lagi dalam perhelatan Pilkada Banjar 2020, ditemui disela halal bihalal Perindo Banjar di kediaman almarhum KH Anang Djazouly Semman di Martapura, Sabtu (15/6/2019) tadi, ia hanya menanggapi secara diplomatis. “Kita lihat saja nanti,” tegasnya.

Pernyataannya ini tentu saja bukan menyiratkan dia tak bakal maju tetapi bukan diartikan juga bakal maju lagi. “Asal dilaksanakan secara jujur, tidak bermain curang. Kita tidak gentar menghadapi walaupun kandidat lainnya punya banyak uang,” ungkapnya.

Pernyataannya berikut seakan belajar dari pengalaman telah lewat yang bertutur bahwa dihadapinya dulu bukan politik uang alias money politic tetapi kecurangan yang sulit dibuktikan kendati santer di masyarakat, termasuk pula diragukannya independen pelaksana dan pengawas Pilkada.

Memang, sebut mantan Kepala Dinas Perhubungan Banjar ini, desakan dan dukungan kepada dia untuk maju di Pilkada Banjar 2020 sudah ada yang menyampaikan dari masyarakat, pendukungnya maupun alim ulama dan tokoh masyarakat. Hanya, dia menegaskan akan melihat situasinya dulu karena politik itu bergerak dinamis.

Komentar

Berita Terkini