Tanpa Traffic Light, Warga Keluhkan Simpang 4 Guntung Manggis

Kawasan Jl Trikora Bundaran Palm rawan kecelakaan.
Kawasan Jl Trikora Bundaran Palm rawan kecelakaan.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Warga Jl Trikora, khususnya pengguna jalan di kawasan Simpang 4 Guntung Manggis atau sebelum bundaran Palm mengeluh. Pasalnya perempatan jalan di kawasan tersebut tidak disertai rambu-rambu lampu merah, sehingga sangat rawan dengan kecelakaan lalu lintas.

Pantauan koranbanjar.net di lapangan, Senin (25/6/2019), arus lalu lintas di perempatan Jl Trikora Guntung Manggis, sebelum Bundaran Palm itu terbilang kacau. Kalau tidak disertai rambu lalu lintas traffic light.

Kondisi itu ditambah dengan keadaan jalan yang tidak lurus sejajar sehingga membuat para pendatang yang baru saja melintas ke jalan, khususnya di malam hari tidak terlihat begitu jelas.

Warga sekitar atau pemilik warung Madiun, yang tidak ingin namanya dikorankan mengatakan, di kawasan itu sering terjadi kecelakaan, apalagi banyak kendaraan atau mobil terutama truk yang sering lewat di situ ugal-ugalan.

“Harusnya sih di sini ada lampu merah, karena kan bahaya sudah banyak jadi korban di situ,” ujarnya kepada koranbanjar.net pada saat di temui di warung miliknya pukul 11.30 kemarin.

Ia juga menjelaskan, kadang-kadang nggak tahu ada kendaraan, mobil, truk yang melaju dengan kecepatan tinggi dari berbagai arah di simpang empat yang tidak ada lampu merahnya seperti itu, apalagi kalau malam hari tidak begitu jelas. (ykw/sir)

 

BeritaTerkait

BACA JUGA

No Content Available