oleh

Tanpa Sebab yang Jelas, Fadli Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

BERUNTUNG BARU, KORANBANJAR.NET – Belum diketahui sebabnya, Fadli (55) ditemukan tidak bernyawa di pinggir Jalan Handil Gayam RT 003 Desa Kampung Baru Kecamatan Beruntung Baru Kabupaten Banjar sekitar pukul 10.00 WITA, Kamis (20/09).

Fadli merupakan warga Keladan Baru RT 01 Desa Keladan Baru, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar ini tercantum sebagai pegawai swasta di kartu identitasnya.

Dari keterangan saksi Ramli (59), ia awalnya baru pulang membeli makan untuk anaknya di depan MIN Kampung Baru. Ketika menuju ke rumah, ia melihat ada kendaraan terparkir di pinggir jalan.

Merasa penasaran, ia mendekati motor itu untuk melihat lebih dekat. Setelah dilihat, ternyata korban sudah dalam posisi telentang. Melihat korban tidak sadarkan diri, ia pun lantas melakukan penolongan dengan cara menelentangkan ke posisi jalan dan diperiksa.

Namun, setelah diperiksa korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat dihubungi, Kapolsek Beruntung Baru Iptu Khamdari, menjelaskan bahwa meninggalnya korban masih belum diketahui sebabnya.

“Sementara belum ada kepastian, nanti akan kita tanya ke pihak keluarganya,” ucapnya.

Kemudian untuk jenazah korban sudah bawa oleh pihak keluarga untuk dikebumikan.(maf/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: