Kab Hulu Sungai TengahKalimantan SelatanLifestyle

Tampil di Barabai, Tiket Nonton Sabyan Gambus Dijual Hingga Rp1 Juta

BARABAI, KORANBANJAR.NET – Grup musik Gambus asal ibukota Jakarta, Sabyan bakal mengajak warga Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah, untuk bersalawatan bareng di Lapangan Batalyon Yonif 621 Barabai, Desa Benawa Tengah Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (07/10).

Warga Barabai yang sudah mengetahui sejak berbulan-bulan lalu tentang adanya konser Sabyan di bumi Murakata ini menyambut dengan penuh suka cita.

Acara yang didukung oleh Even Organizer (EO) asal Barabai yakni Al-Himmah Organizer yang bersekretariat di kampus STAI Al Washliyah Barabai ini rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WITA.

Pembina Al-Himmah organizer, Salman saat dihubungi koranbanjar.net mengatakan bahwa penjualan tiket sampai saat ini masih dibuka dan akan ditutup sampai jam 17.00 wita apabila tiket sudah habis.

BACA JUGA  Kader HMI Dilatih untuk Siap Hadapi Masalah Sosial

“Untuk harga tiket VVIP mulai dari Rp600.000 sampai Rp1.000.000 yang penonton duduk di panggung dan mendapatkan snack serta kouta sejumlah 6,5 GB, untuk VIP harga tiketnya Rp160.000 dengan posisi menonton di depan panggung di dalam pagar juga mendapatkan kouta 6,5 GB tapi tidak mendapatkan snack, sedangkan untuk tiket Gebyar atau tiket biasa dijual dengan harga Rp25.000 dengan posisi nonton di belakang pagar dan jauh dari panggung,” ujarnya.(ami/ana)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close