Tampil Bertahan Barito Putera Harus Akui Keunggulan Persib Bandung

Laga lanjutan Liga 1 2020/2021 pertemukan Persib Bandung vs PS Barito Putera Sabtu (4/9/2021). Foto: logo Liga 1

Kemenangan diraih Persib Bandung di laga perdana Liga 1 2021/22 usai menumbangkan Barito Putera dengan skor 1-0 dalam pertandingan yang digelar di Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (4/8/2021).

TANGGERANG, Koranbanjar.net – Persib Bandung berhasil memetik kemenangan kala bersua tim Laskar Antarsari -Barito Putera pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021-2022.

Gol tunggal kemenangan Persib dalam laga tersebut dicetak oleh Marc Klok.

Jalannya pertandingan

Persib sudah menggempur pertahanan Barito Putera sejak dimulainya pertandingan. Sepuluh menit duel berjalan, Barito Putera dibuat bertahan oleh anak-anak asuh Robert Rene Alberts.

Bahkan, Marc Klok dan kawan-kawan sudah mendapat peluang yang membahayakan. Hanya saja masih mampu diantisipasi pasukan Djadjang Nurdjaman.

Kiper Barito Putera Muhammad Riyandi sangat cekatan dalam mengawal gawangnya dari kebobolan. Beberapa kali tendangan dilepaskan ke arah gawang Barito Putera, namun berhasil dipatahkan Riyandi.

Barito Putera berupaya memanfaatkan serangan balik. Namun hingga 20 menit bola bergulir, usaha yang dilakukan anak asuh Djadjang Nurdjaman selalu putus di tengah jalan.

Memasuki menit ke-30, Persib masih kesulitan membobol gawang Barito Putera. Adapun Laskar Antasari –julukan Barito Putera– mulai bisa sesekali menekan Persib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *