Tak Ada Mengalah, Berujung Pengeroyokan di Murung Keraton

Korban dugaan pengeroyokan ditangani intensif tim medis rumah sakit, Kamis (30/3/2023) (Sumber Foto: Ig. Polsek Martapura/koranbanjar.net)

Diduga dipicu emosi, seorang pria warga Jalan Pangeran Abdurrahman Keraton Martapura dikeroyok oleh beberapa orang di kawasan Murung Keraton, hingga harus dirawat di rumah sakit setempat.

BANJAR,koranbanjar.net – Kejadian itu terjadi pada Kamis (30/3/2023) pukul 02.30 Wita dini hari, di Jalan Pelabuhan Kelurahan Murung Keraton Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Korban Syafrudin (36), mengalami luka sobek dibagian kepala, tangan dan kaki akibat dikeroyok. Kasi Humas Polres Banjar AKP Suwarji mengatakan, pengeroyokan itu dipicu saling emosi antara korban dan pelaku.

“Saat itu korban berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda motor menuju ke Murung Keraton. Setibanya di sebuah jembatan kecil ketika korban mau melintas tidak bisa, lantaran dari arah berlawanan ada mobil BPK yang membawa sekitar 4 orang yang kebetulan juga mau melewati jembatan tersebut,” terangnya.

Lanjutnya, baik pihak berada di mobil dan korban tidak mau saling mengalah hingga terjadi adu mulut.

“Terjadilah perkelahian tidak seimbang. Korban seorang diri, dan dari pihak penumpang mobil diperkirakan ada beberapa orang,” katanya.

Akibatnya korban terkapar dengan berlumuran darah. Selang waktu rekan korban datang dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ratu Zalecha Martapura guna mendapatkan perawatan.

“Saat ini para pelaku masih dalam penyelidikan pihak Polsek Martapura,” ujarnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *