Tak Berkategori  

Tahura Sultan Adam Bersolek, Begini Penampakan Terbarunya

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bila diamati, terasa ada yang berbeda dengan wajah Tahura Sultan Adam. Benar, dalam dua bulan terakhir, area hutan dan perbukitan yang terletak di Jalan Ir Pangeran Mohammad Noor ini memang mulai dibenahi. Bersolek agar lebih menarik minat para pengunjung untuk datang hingga membuat ketagihan bagi yang telah menikmati keindahannya.

Bermacam pembenahan dilakukan, mulai pelebaran jalan hingga renovasi pesanggrahan. Hingga hari ini, untuk pelebaran jalan sudah masuk tahap pengerasan yang diawali dari kolam Belanda mengarah ke Pemandian Putri Kembar. “Kalau pelebaran dan pengerasan jalan ini rampung, akses menuju ke lokasi wisata andalan di Tahura ini akan ditempuh dengan lebih mudah,” ujar H Hasnan salah seorang pengawas lapangan.

Sedangkan untuk renovasi pesanggrahan yang ada di puncak Gunung Tahura. Petugas Pengawas Lapangan, Abd Muid yang dihubungi via telepon melaporkan, bahwa sampai hari ini mereka sedang mengerjakan pemasangan rangka atap. (dishutprovkalsel)