Tadi, Republik Guncang Ribuan Penonton di Marabahan

MARABAHAN, KORANBANJAR.NET – Grup musik Republik berhasil mengguncang ribuan penonton di panggung utama pameran pembangunan Kabupaten Barito Kuala (Batola), Lapangan 5 Desember, Marabahan, Sabtu (12/1/2019) malam tadi.

Kehadiran Republik yang digawangi oleh Ruri (vocal), Hexa (rhytim guitar), Ei (lead guitar), Lafi (bass), Tyar (keyboard), dan Chiel (drum), ditambah seorang additional saxophone di Marabahan malam ini tadi adalah dalam rangka untuk memeriahkan Hari Jadi ke 59 Kabupaten Batola .

Ribuan penonton memadati Lapangan 5 Desember, Marabahan, untuk menyaksikan langsung penampilan Republik. (Foto: mj-029/koranbanjar.net)

Pantauan koranbanjar.net langsung, selama 90 menit lebih ribuan penonton dihibur grup musik asal Kota Bogor ini.

“Yang membuat Republik merasa lebih spesial di sini adalah sambutan para warganya yang sangat ramah,” ujar sang vokalis, Ruri, yang kemudian langsung menyanyikan salah satu lagu andalan mereka, Hanya Ingin Kau Tahu.

Aksi panggung Republik ini juga disaksikan oleh Bupati Batola, Noormiliyani, bersama keluarga, Wakil Bupati Batola, Rahmadian Noor bersama istri, Sekdakab Batola, Supriyono, para pimpinan SKPD, Forkopimda Batola, serta para tamu undangan lainnya.

“Kebetulan Bupati kami (Noormiliyani) memang menyukai hiburan dan ingin menghibur seluruh masyarakat Kabupaten Batola,” pungkas Ketua Seksi Hiburan Pantia Acara Pameran Pembangunan Batola, Harliani. (mj-029/dny)

Read Previous

79.38 Persen Perceraian di Kabupaten Banjar dari Gugatan Istri, Ini Penyebabnya!

Read Next

Badara Warukin Banyak Dilirik Maskapai

Tinggalkan Balasan