Berita Utama

Tabrakan Maut di Sungkai, Ghozali Tewas di TKP

BANJAR, KORANBANJAR.NET – Kecelakaan tragis terjadi di kawasan Jl A Yani Desa Sungkai, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten banjar, Jumat (10/08), sekitar pukul 15.10 WITA tadi.

Kejadian itu mengakibatkan satu orang tewas, yakni Anwar Ghozali (45), warga Komplek Surya Indah RT 01, Kelurahan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, saat kejadian korban tengah mengendarai motor dengan nomor polisi DA 3143 WR datang dari arah Banjarmasin menuju Hulu Sungai. Kemudian muncul pengendara motor matic DA 6008 KY, yang ditunggangi Siti Maimunah, warga Desa Sawang, Kecamatan Tapin Selatan dari arah berlawanan.

Setiba di lokasi, kedua pengendara saling bertabrakan, diduga Anwar ghozali berkendara dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga ia beserta motornya terpental. Korban langsung tewas sesaat setelah kejadian di TKP. Karena korban menderita luka parah di bagian kepala, tangan, dan kaki. Sedangkan Siti Maimunah hanya mengalami syok dan luka ringan.

BACA JUGA  Wow!! Bakal Ada Pameran Kain "Wastra Borneo" di Banjarbaru, Catat Tanggalnya..

“Siti Maimunah kami evakuasi menggunakan ambulance Tim Emergency Satuan Cepat (Sapat) ke Puskesmas Simpang Empat 2,” ujar Ahmad Setia Budi, anggota Emergency Sapat yang berada di lokasi saat dikonfirmasi koranbanjar.net.

“Sedangkan korban yang tewas sudah dievakuasi menggunakan ambulance Puskesmas Simpang Empat 2 ke puskesmas yang sama untuk dibersihkan,” tuturnya.(ahm/sir)

Tags
Menampilkan lebih banyak

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close