oleh

Tabrak Truk dari Belakang, Anggota Polda Semaput

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Nasib nahas tak tereklakan oleh anggota Polda Kalsel, Muhammad Faqih Sidik Gunawan, warga Hakim Makmur yang menabrak teruk bermuatan, di depan kawasan Jl. PM Noor, Kelurahan Sungai Ulin, Kota Banjarbaru, M Noor, Rabu malam (24/04) pukul 24.00 wita.

Meurut keterangna saksi mata, Abdul Azis  kepada koranbanjar.net, Sidik yang mengendarai roda 2 dengan metik berplat DA 6117 BCC meluncur dari arah Banjarbaru menuju Mandiangin, tepat di depan eks Sirkuit, langsung menghantam bagian belakang truk dengan plat DA 1687 WC.

“Jadi pada saat itu kemungkinan besar pengendara roda dua dalam keadaan mengantuk, yang mengakibatkan dia tidak melihat adanya mobil truk yang ada di depan,” ujar Azis.

Azis juga mengatakan jika pengendara roda 4 tersebut bahkan tidak merasa ada yang menabrak bagian belakang mobilnya, bahkan sempat diteriaki warga, baru berhenti dan sempat kebingungan.

“Saat itu truk tersebut masih dalam kondisi berjalan, setelah kami teriaki bahwa dia telah ditabrak orang dari belakang baru berhenti, pada saat dia turun dari mobil tampak terlihat kebingungan. Karena menurutnya dia tidak merasa ada yang menabrak bagiaan belakang mobilnya, mungkin karena mebil yang dikendarainya bermuatan full,” ungkap Azis.

Azis menambahkan, kondisi pengendara roda dua pada saat di tempat kejadian mengalami luka di bagian jidat hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Idaman banjarbaru.

Saat wartawan koranbanjar.net mendatangi korban yang dibawa Rumah Sakit Idaman Banjarbaru, pihak rumah sakit menutup-nutupi inisial korban dan bahkan tidak mengizinkan wartawan untuk memasuki ruangan guna meminta data yang lebih akurat.

Tak selang beberapa lama, korban kembali dirujuk ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin, karena pendarahan di bagian kepala yang lumayan parah.(sen)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: