BNN

Tabrak Lari, Muhammad Rafi’i Tewas Disambar Truk Fuso di Marabahan

  • Bagikan
Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Sungai Lumbah, Marabahan, Kabupaten Batola. (foto: faqih)
Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Sungai Lumbah, Marabahan, Kabupaten Batola. (foto: faqih)

Kecelakaan tabrak lari dialami seorang warga Kecamatan Anjir Serapat, Muhammad Rafi’i di kawasan Jalan Trans Kalimantan, Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Alalak, Kabupaten Barito Kuala, pada Jumat, (13/8/2021) sekitar pukul 16.30 WITA.

BATOLA, koranbanjar.net – Peristiwa tabrak lari ini telah mengakibatkan Muhammad Rafi’i tewas seketika di lokasi kejadian, tepatnya di Desa Sungai Lumbah, Kecamatan Marabahan. Mayat korban telah ditutup warga setempat dengan kain penutup bertuliskan Basarnas.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, Jumat, (13/8/2021), dugaan sementara korban ditabrak truk fuso berwarna hijau di lokasi kejadian. Usai menabrak, sopir truk bukannya memberikan pertolongan, tetapi kabur beggitu saja. Korban menggunakan Honda Vario warna putih.

BACA:  Ratusan Satpol PP dari 9 Kesatuan Ikut Amankan Haul Guru Seukumpul

Relawan, Juli (45) mengatakan, korban bernama Rafi’i ingin melintas dari arah ke Kapuas menuju ke arah Banjarmasin. Saat di lokasi korban ditabrak oleh truk fuso yang sedang melaju kencang. Dari ransel korban terdapat pin yang bertuliskan Darussalam Martapura.

Hingga berita diturunkan, kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian. Dan pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku tabrak lari tersebut.(mj-29/sir)

 

 

(Visited 19 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *