oleh

Tabrak Geng Motor, Dua Remaja ini Kena Serangan Balik

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Tak terima temannya ditabrak, geng motor ini melakukan aksi balasan dengan mengeroyok dua remaja yang menabrak tersebut.  Kejadian itu  terjadi di simpang 4 Belitung, Banjarmasin, sekitar pukul 04.50, Sabtu (26/5) menjelang imsak.

Diketahui kedua korban pengeroyokan tersebut bernama Saufi Saputra dan Aditya, warga Komplek Wengga Banjarmasin.

Saksi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kala itu korban berboncengan mengendarai motor Vario, kemudian menabrak pengendara motor Satria F dari belakang. Saufi dan Aditya pun terjatuh, namun alangkah terkejutnya ia korban didatangi pengendara Satria F itu bersama geng motornya kemudian mengeroyok korban.

“Saya terkejut, setelah kejadian ternyata ia berdua (Saufi dan Aditya) dikeroyok geng motor yang merupakan kawanannya yang tertabrak,” ujarnya kepada koranbanjar.net usai kejadian.

Belum diketahui apa motif pengeroyokan geng motor tersebut. Akibat menjadi bulan-bulanan geng motor ini kedua korban mengalami luka lebam.

Salah satu warga Belitung Banjarmasin pasca kejadian, mengimbau kepada warga apabila melihat geng motor yang melakukan tindakan yang tidak terpuji segera melaporkan ke pihak berwajib sehingga tidak ada lagi korban lain. (ags/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: