Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Syairi Mukhlis Harapkan Dosis Vaksin di Kotabaru Diperbanyak

  • Bagikan
Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis. (Foto: istimewa/koranbanjar.net)

Pencapaian program vaksinasi covid-19 di Kotabaru masih di bawah angka 50 persen, sehingga Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis pun mengharapkan supaya pemerintah pusat menambah dosis vaksin di Kotabaru.

KOTABARU,koranbanjar.net – Menurut Syairi Mukhlis, pencapaian program vaksin hal itu menjadi salah satu tolak ukur status level yang ditetapkan pemerintah pusat.

Informasi yang ia terima dari pihak Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotabaru, bahwa Kotabaru salah satu kendalanya kata dia vaksin yang didistribusikan ke Kotabaru sangat terbatas.

“Sementara di sisi lain antusias warga kita terhadap vaksin covid-19 sudah luar biasa. Ini harus kita sukuri juga namun tidak berbanding lurus dengan vaksin yang tersedia. Disinilah kesulitannya,” ujar dia, Rabu (26/10/2021).

Syairi menambahkan, jumlah perusahaan di Kotabaru saat ini cukup banyak, oleh karena itu ia berharap kerjasama dari pihak perusahaan untuk percepatan vaksinasi karyawan-karyawannya.

Bahkan sambung dia, dengan itu sedikit banyaknya akan menyumbang angka persen kenaikan. Ia juga berharap sebaran Vaksin dari pemerintah pusat melihat dari sisi bagaimana wilayah tersebut rentanya penyebaran Covid salah satunya di Kotabaru.

“Vaksin pun harus dipercepat penyebarannya. Maka, dosisnya diperbanyak,” pungkasnya.(cah/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *