Syaifullah Tamliha Tekankan 4 Pilar Kebangasaan kepada Kaum Milenial

oleh -276 views

BANJARBARU,KORANBANJAR.NET – Dengan mengajak kaum milenial dan bersama Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan para mahasiswa, Wakil Ketua Fraksi PPP MPR RI Syaifullah Tamliha Sosialiasikan Empat Pilar Kebangsaan, Selasa (13/03/2019), di Gedung Islamic Center Martapura.

Digelarnya kegiatan sosialiasi Empat Pilar kebangsaan yakni, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, untuk mengevaluasi mendalam terhadap Empat Pilar Kebangasaan ini.

“Dengan kegiatan ini, ingin melakukan evaluasi mendalam kepada kaum milenial terhadap empat pilar kebangsaan ini,” ucapnya.

Selain itu, melihat sejauhmana pemahaman milenial terhadap Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Evaluasi tadi saya menangkap mereka sudah paham tentang Empat Pilar tersebut,” ujarnya.

Tamlihs berharap, dengan digelarnya acara tersebut kaum milenial dapat memiliki ideologi pancasila agar ke-Bhinekaan dan NKRI tercipta dengan baik.

Selain itu, dirinya juga mengingatkan kepada orang yang berhadir tadi, jangan sampai terjadi gesekan karena berbeda pilihan saat Pemilu 2019 mendatang.

“Yang dipilih silakan berbeda. Tapi jangan sampai ada gesek-gesekan yang tidak perlu, siapapun pemenangnya kita hormati bersama,” sebutnya.(maf/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan