Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Suporter Juve Masih Was-was Status Ronaldo

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo.

Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved coba menenangkan para suporter dengan menyebut mega bintang Cristiano Ronaldo akan bertahan. CR7 saat ini tengah berlibur pasca membela Portugal di Euro 2020.

KORANBANJAR – “Ronaldo sedang berlibur sekarang. Kami belum menerima sinyal bahwa dia akan meninggalkan Juventus,” kata Nedved dikutip dari Football-Italia, Kamis (15/7/2021).

Ronaldo diisukan bakal meninggalkan Turin setelah mengalami masa sulit bersama Si Nyonya Tua –julukan Juventus– pada musim 2020/2021.

Selain gagal melaju jauh di Liga Champions, Juventus juga kehilangan gelar scudetto yang dalam sembilan musim sebelumnya, selalu mereka menangkan.

Musim lalu, gelar Serie A direbut Inter Milan, dan Juventus secara susah payah hanya mampu finis keempat untuk mengamankan tiket terakhir ke Liga Champions 2021/2022.

Carut marut yang terjadi membuat Juventus berpisah dengan Pirlo untuk mendatangkan kembali mantan pelatih mereka, Massimiliano Allegri.

Cristiano Ronaldo dikabarkan tak puas dengan situasi yang dialami tim, dan tengah berencana mencari klub baru.

Beberapa tim besar seperti Manchester City hingga Paris Saint-Germain (PSG), disebut-sebut tengah memantau situasinya.

Nedved yang juga pernah bermain untuk Juventus menyebut Ronaldo kemungkinan akan kembali ke Turin pada 25 Juli. Saat itu, manajemen tim akan melakukan negosiasi.

“Kami menunggunya. Ronaldo akan kembali sekitar 25 Juli,,” pungkas pemenang Ballon d’Or 2003 tersebut.

Ronaldo dibeli Juventus dari Real Madrid pada 2018 dengan harga 100 juta euro atau sekira Rp1,72 triliun. Sejauh ini, dia telah mencetak 101 gol dan membantu Bianconeri merengkuh dua gelar Serie A, serta satu trofi Copa Italia. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *