Supiani Anjangsana Kafilah MTQ Balangan di Tanah Bumbu

- Tak Berkategori
  • Bagikan

Wakil Bupati Balangan Supiani anjangsana Kafilah Balangan yang mengikuti MTQ XXXIII Tahun 2021 tingkat Prov Kalsel, diselenggarakan di Batulicin, Kabupaten Tanah Bumbu, bertempat di pemondokan kafilah, Sabtu (3/4/2021).

BALANGAN,koranbanjar.net – Kunjungan orang nomor dua di Kabupaten Balangan ini dimaksudkan untuk bersilaturahmi, memberikan motivasi kepada peserta MTQ dari Kabupaten Balangan.

“Saya berharap kepada peserta yang menjadi perwakilan Kabupaten Balangan, dapat tampil sebaik-baiknya sehingga bisa mengharumkan nama bumi Sanggam,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua LPTQ Balangan Albani Abbas mengatakan ucapan terimakasih atas kunjungan Wakil Bupati Supiani yang diharapkan dapat memberikan semangat kepada kafilah Balangan.

“Dengan ini, tentu akan menjadi motivasi kepada kafilah kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Albani juga membeberkan perihal persiapan dilakukan dalam menghadapi MTQ kali ini, sehingga dapat mencapai target dan penghargaan mengharumkan nama Bumi Sanggam.

“Kita sudah melakukan persiapan, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas peserta kita, semoga dapat mencapai target menempati 5 besar dan bagi kafilah kita memberikan prestasi, khususnya juara pertama akan diberikan uang tunai sebesar 25 juta rupiah,” katanya.

Selanjutnya berdasarkan hasil Polymerase Chain Reaction (PCR) yang dirilis Jumat (2/4/2021) malam, tidak ada kasus positif Covid-19 di rombongan kafilah Kabupaten Balangan. (kominfobalangan/dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *