Supian HK Pimpin Penyembelihan Hewan Kurban di Sekretariat DPRD Kalsel

Ketua DPRD Kalsel H Supian HK (kanan) didampingi Sekretaris DPRD Kalsel Muhammad Jaini melaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, Senin (17/6/2024). (Foto: Humas DPRD Kalsel/Koranbanjar.net)

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalimantan Selatan (Kalsel) H Supian HK didampingi Sekretaris DPRD (Setwan) Kalsel Muhammad Jaini, beserta jajaran, melaksanakan penyembelihan hewan kurban di halaman Sekretariat DPRD Provinsi Kalsel, Senin (17/6/2024).

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Kegiatan penyembelihan hewan kurban berupa dua ekor sapi ini disponsori oleh Bank Kalsel. Acara berlangsung dengan khidmat dan dihadiri oleh sejumlah Anggota Press Room DPRD Kalsel.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kalsel Supian HK menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan momentum penting untuk mempererat hubungan antara eksekutif dan legislatif di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Melalui kegiatan kurban ini, kita berharap dapat memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama antara semua pihak, baik di eksekutif maupun legislatif,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah mendukung acara ini.

“Kami sangat menghargai dukungan dari Bank Kalsel yang telah mensponsori hewan kurban ini. Semoga kegiatan ini dapat membawa berkah bagi kita semua,” ucap Jaini.

Dikatakan Muhammad Jaini, kegiatan ini tidak hanya menjadi simbol kerjasama antara DPRD dan pihak perbankan, tetapi juga menjadi wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat sekitar.

“Daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada keluarga besar jajaran Setwan Kalsel dan Press Room DPRD Kalsel, serta masyarakat yang membutuhkan di sekitar lingkungan “Rumah Banjar” ini,” tuturnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *