Baznas

Sukses dengan Kegiatan Pelatihan Menulis yang Pertama, Koran Banjar Akan Kembali Melaksanakan..

  • Bagikan

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Rangkaian acara Hari Jadi Kota Banjarbaru yang ke-19 telah dimulai. Bekerjasama dengan PT Media Banjar Grup, Pemerintah Kota Banjarbaru menyelenggarakan acara Jurnalistik Training yang diselenggarakan di Aula Gawi Sabarataan, Selasa (27/03) hingga Rabu 28/03).

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara, Denny Setiawan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para pendukung kegiatan yang telah mendukung kegiatan ini.

“Kami mengucapka banyak terima kasih kepada Bapak Walikota Banjarbaru terutama Humas dan Protokol atas dukungannya terhadap Koran Banjar, dalam kegiatan Pelatihan Menulis ini. Juga, terima kasih kepada PDAM Intan Banjar dan PT Al-Taif Saudi Wisata serta partisipasi peserta yang turut berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini. Kedepannya, Koran Banjar kembali akan melaksanakan kegiatan ini dengan konsep yang berbeda, tunggu saja,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru, H. Nadjmi Adhani yang diwakili oleh Staf Ahli Hukum dan Politik, Lisa Fahriana menyampaikan agar peserta bisa belajar sungguh-sungguh dalam menulis.

“Karena tugas inti dari para ASN antara lain adalah menulis. Sebagus apapun kinerja ASN, tapi tidak bisa menuliskan program kerja dengan baik, maka akan sulit menuliskan pesan yang akan disampaikan kepada publik atau masyarakat,” ujarnya.

Lisa juga menyampaikan bahwa dirinya senang bisa menyampaikan sambutan dari Walikota dan membuka acara ini karena dirinya juga seorang penulis. Jabatan awalnya dulu saat mulai bekerja dalam pemerintahan adalah Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin.

“Mungkin suatu kebetulan atau memang sudah Takdir dari Allah saya bisa berhadir dan membuka acara ini, karena saya memang suka menulis,” pungkasnya.(ana/kie)

  • Bagikan