Sudah Beli Tiket, Eih..XXI Duta Mall Ditutup

oleh -309 views

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET- Puluhan pengunjung bioskop XXI Duta Mall harus kecewa. Pasalnya tidak bisa nonton film kesayangannya.

Andini (20) mahasiswi Fakultas Hukum ULM ini, merasa sangat kecewa karena tidak bisa nonton film kesayangannya di XXI Duta Mall Banjarmasin, Rabu (20/3/2019) malam.

“Saya tadinya sudah beli tiket dua dengan teman saya dan mau nonton Film Five Feet Apart, dan ternyata mall ditutup, saya sangat kecewa dengan kejadian ini, sampai waktu kami pun harus terbuang sia-sia karena mall ditutup,” ujarnya.

Selain itu, pengunjung lain, Hendra (27) mengatakan telah membeli 3 tiket dengan membawa teman-temannya dua wanita, dia mengaku harus pulang setelah baru sampai di duta mall ternyata mallnya tutup.

“Saya sudah beli 3 tiket, rencananya nonton jam 20.00 wita, tapi pas mau masuk ternyata sekuriti mengatakan kalau mall tutup, katanya sih karena ada korsleting listrik gitu aja sih,” pungkasnya.

Meskipun Duta Mall yang tutup mulai jam 18.00 wita dan hidup kembali pada pukul 20.00 wita, Mall tetap memilih tidak buka.

Mereka berharap, agar tiket yang telah dibeli agar diganti jadwal lain atau ganti rugi, dan harap mereka agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi, mengingat sudah 3 kali terjadi insiden seperti ini di Duta Mall Banjarmasin.(ags/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan