oleh

Subuh Tadi, Amukan Si Jago Merah Jilat Rumah Polisi Marabahan

MARABAHAN, koranbanjar.net – Warga Marabahan, Kabupaten Barito Kuala (Batola) digegerkan api, Minggu (22/9/2019) sekitar pukul 03.00 wita subuh tadi.

Kebakaran itu mengenai bagian rumah anggota Polsek Kecamatan Cerbon, Kabupaten Batola, Zainuddin, serta menghanguskan sebuah bengkel dan rumah Muhidin, kios dan sebagian rumah milik Rusidah di Jalan Bahaudin Musa, Marabahan.

Selain itu, amukan si jago merah juga sempat mengenai kabel induk listrik milik PLN hingga putus. Akibatnya, seluruh aliran listrik di Kota Marabahan dan sekitarnya tak mengalir.

Dari informasi yang dihimpun langsung koranbanjar.net, kebakaran diduga disebabkan dari api sisa memasak bersama oleh sejumlah warga setempat di sekitar lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Rusidah tak menampik adanya dugaan penyebab kebakaran itu. “Iya, kemungkinan api berasal dari mereka yang memasak dan memanggang ikan malam (Sabtu malam) tadi di sini,” ungkap Rusidah kepada koranbanjar.net sambil menunjuk perkiraan asal api.

Api kemudian berhasil dipadamkan oleh sejumlah anggota pemadam kebakaran setempat.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Sementara Rusidah, hingga berita ini diturunkan, belum dapat memperkirakan kerugian yang ia alami.

Peristiwa kebakaran sudah diketahui pihak kepolisian setempat. (dny)

Komentar

Berita Terkini