Stadion Mini Barakat Tidak Terawat, Begini Tanggapan Dispora Banjar

  • Bagikan
Kadispora Banjar, Ikhawansyah. (foto: dok koranbanjar.net)
Kadispora Banjar, Ikhawansyah. (foto: dok koranbanjar.net)

Stadion Mini Barakat di Jalan Albasia, Keluarahan Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar terlihat kusam, tidak terawat sehingga terlihat seperti terbengkalai. Keadaan Stadion Mini Barakat ternyata juga sudah menjadi perhatian Dispora Kabupaten Banjar.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Kepala Dinas Dispora Kabupaten Banjar, Ikhwansyah M.Kes kepada koranbanjar.net, Selasa, (27/7/2021) mengatakan, sebenarnya stadion mini memang mau direhab, tapi terkendala dana jadi, sekarang masih tertunda.

“Sebenarnya stadion mini tidak terbengkalai, dan masih bisa digunakan, masih banyak yang bermain bola dan gratis. Tapi kondisi stadion memang terlihat kusam,” ucapnya.

BACA:  Pemberlakukan PPKM Level 3 di Kabupaten Banjar Tak Diperketat, Tapi Menyesuaikan Kearifan Lokal
Stadion Mini Barakat di Jl Albasia, Kota Martapura, Kalsel. (foto: aristi)
Stadion Mini Barakat di Jl Albasia, Kota Martapura, Kalsel. (foto: Aristy)

Terkait pengelola stadion sebenarnya tanggung jawab Dispora Kabupaten Banjar. Tapi masalah pemeliharaan masih terkendala. “Memang ada bapak-bapak yang berjaga di sana, tapi karena sudah tua, dia tidak maksimal mengelola pemeliharaan stadion,” ujarnya.

Dijelaskan Ikhwansyah, jika ada masyarakat yang ingin bermain bola, pihaknya tidak ada memungut bayaran alias gratis. “Tetapi mungkin pemain yang bayar kepada bapak itu (pengelola), mungkin biaya pemeliharaan,” tuturnya.

Terkait pembangunan pihaknya juga mengalami keterbatasan dana, sehingga tidak maksimal dalam pemeliharaan stadion ini. “Kami mengupayakan rehab sedikit-sedikit agar stadion mini terlihat bagus kembali,” tutup Ikhwansyah.(mj-36/sir)

(Visited 2 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *